Sukses

Heboh Adu Mulut Menantu dan Mertua, Selingkuh Pemicunya

Video menantu dan mertua terlibat adu mulut viral di dunia maya. Kabarnya, pemicunya adalah masalah perselingkuhan. (youtube Tetap Ahok)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan rumah tangga tidak selalu berjalan mulus. Berbagai masalah hadir, baik masalah kecil atau pun besar. Keluarga dari kedua belah pihak bisa terlibat dalam polemik rumah tangga. Salah satu contohnya yang terjadi pada perempuan berambut panjang ini yang diketahui adalah menantu dari perempuan di hadapannya.

Video yang viral di media sosial Facebook ini menunjukkan adu mulut antar menantu dan mertua. Alasan terjadinya cekcok masih belum diketahui. Banyak warganet berpendapat mengenai video tersebut. Mereka memiliki asumsi masing-masing atas apa yang terjadi antara menantu dan mertuanya.

Akun Facebook Zhang Fuk Wen menggugah video itu pada Selasa (25/7/2017). Video ini sudah tersebar meskipun pengunggah aslinya sudah menghapus video dari laman Facebook-nya.

Pertengkaran tersebut sepertinya terjadi di rumah milik ibu mertuanya. Terdengar di awal video sang mertua mengucapkan “Ini kan rumah saya” kepada menantunya.

Keadaan semakin memanas saat terlihat tangan perempuan muda itu menunjuk-nunjuk ke wajah mertuanya. Ditambah dengan nada berbicara yang tinggi.

Pro kontra terjadi setelah video ini beredar. Banyak yang membela sang mertua, namun tidak sedikit yang berpihak pada sang menantu. Beredar kabar bahwa pemicu pertikaian menantu dan mertua itu adalah masalah perselingkuhan.

(Anggi Izni Sabilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.