Sukses

Unik, Beauty Vlogger Ratakan Foundation Pakai Telur Rebus

Lupakan beauty blender sejenak, Beauty Vlogger asal Inggris ini menggunakan telur rebus untuk meratakan foundation.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan hal yang membuat kepercayaan diri wanita meningkat. Kini, seiring perkembangan teknologi, para wanita bisa semakin mudah mengikuti tren makeup terbaru. Internet dapat menjadi wadah para beauty vlogger untuk unjuk kebolehan dan keisengan mereka dalam menciptakan tren riasan baru.

Jika biasanya kita menggunakan beauty blender untuk meratakan foundation itu bukan hal yang aneh, tapi apa jadinya jika kita menggunakan telur rebus sebagai pengganti beauty blender?

Inilah yang dilakukan oleh beauty vlogger asal Inggris, Pop Luxe. Dia mengganti beauty blender-nya dengan telur rebus yang cangkangnya telah dikupas. Sebagian dari kita akan berpikir apakah ini dapat bekerja dengan sempurna? 

Video yang dia unggah di laman instagram miliknya dengan akun @houseofsienna berhasil membuktikan bahwa beauty blender dari telur ini benar-benar bekerja dengan sempurna. Namun banyak warganet yang merasa jijik saat melihatnya, bahkan ada juga yang mengatakan ingin memakannya daripada dipakai untuk meratakan foundation.

(Michelle Tania)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.