Sukses

Yuk Berburu Diskon Tiket Kereta Api di KAI Travel Fair

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengadakan KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017. Vice President Komersial Marketing PT KAI, Mungki Indriati, mengatakan travel fair pertama KAI ini tak hanya menjual tiket diskon. Namun juga menyuguhkan pengalaman memeroleh tiket dengan ragam cara yang berbeda.

"Cara dapat tiket pas acara (KAI Travel Fair) nanti itu beragam, bisa online di tempat, bisa eksplor dulu destinasinya, lelang, dan lain-lain. Itu yang bikin seru dan beda dari travel fair lain," ujar Mungki kepada KompasTravel saat konferensi pers KAI Travel Fair di Jakarta Railway Centre, Rabu (26/7/2017).

Mungki menjelaskan bahwa pengunjung yang datang ke Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC) sebagai tempat berlangsungnya acara akan disuguhkan lebih dari 65 stan. Beberapa stan melayani pembelian tiket, seperti stan utama KAI. (Source : Kompas.com)

KAI Travel Fair merupakan promo dari PT. KAI untuk semua masyarakat Berupa potongan harga untuk kelas eksekutif dari harga semula 500 ribu rupiah Menjadi 150 ribu saja (Jakarta - Surabaya). Antrian panjang merupakan buntut dari antusiasme masyarakat berhubungan dengan kurang lebih 67 Ribu tiket kereta yang disediakan.

"Saya sampai sini jam 8 Pagi antriannya sudah membludak panjang seperti ini, dan sampai sekarang jam 9:15 pagi saya belum menemukan buntut dari antrian ini" ujar Fery sebagai salah satu masyarakat yang ingin mendapatkan tiket tersebut. Diperkirakan masyarakat akan terus berdatangan untuk mendapatkan Tiket tersebut.

 

Penulis:

fery

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Mari Keliling Jawa Gratis Naik Kereta Api Saat 17 Agustus
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar Kereta Api Lokal yang Gratis pada 17 Agustus 2017