Sukses

Lucu dan Unik, Ratusan Nenek Keriput Ikut Kontes Bikini

Kontes bikini biasanya diikuti para gadis remaja yang masih langsing.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes bikini biasanya diikuti para gadis remaja yang masih langsing. Namun, kontes bikini yang diselenggarakan di Kota Tianjian ini sungguh berbeda.

Kontes bikini ini hanya boleh diikuti oleh perempuan yang berusia minimal 55 tahun.

Tak diduga, peserta yang mendaftar sangat banyak. Kurang lebih 500 perempuan berumur berpartisipasi. Selama akhir pekan ini, ratusan nenek itu akan memamerkan dirinya dalam balutan pakaian renang.

Kompetisi tahunan ini dibuka untuk umum, termasuk bagi perempuan berusia antara 55 sampai dengan 70 tahun. Media setempat melaporkan, seorang nenek-nenek dengan usia hampir 80 tahun pun tertarik mengikuti kontes ini.

Kontes bikini ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para manula di Tiongkok dalam mengekspresikan diri mereka secara jujur. Selain itu, kontes ini juga memiliki misi mengajak mereka melakukan gaya hidup sehat dan positif. 

Dan yang lebih penting adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa usia berapa pun tidak akan pernah terlalu tua untuk memakai bikini. 

Foto: Istimewa

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.