Sukses

Mirip Aslinya, Topeng Spider-Man Buatan Tangan Ini Laris Manis

Bentuk dari topeng spiderman yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu kelopak matanya dapat mengatup.

Liputan6.com, Jakarta - Topeng Spider-Man yang di rancang oleh Calvin Lam ini memiliki bentuk yang sama persis dengan bentuk aslinya. Kelopak mata dalam topeng tersebut dapat mengatup sehingga memberikan ekspresi yang serius.

Cara mengaplikasikannya sama dengan menggunakan pada topeng barongsai. Topeng ini menggunakan mulut yang digunakan untuk menggerakkan matanya.

Topeng tersebut memiliki kesamaan dari film Spider-Man Home Coming yang baru tayang pada bulan ini. Calvin Lam membutuhkan waktu 9 bulan untuk menciptakan bentuk Topeng yang mirip dengan aslinya. Pengerjaan satu topeng dilakukan dalam waktu lebih dari dua minggu. Dari karya buatannya tersebut, kini banyak pesanan yang harus dikerjakan. 

Film Spider-Man Homecoming tayang di Indonesia pada 5 Juli 2017. Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini mendapatkan tanggapan yang positif. Pahlawan super laba-laba diperankan oleh Tom Holland. Film yang berdurasi 133 menit ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studio. *

Muhammad Yusuf Irfan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.