Sukses

Ini Alasan Pertamina Dukung Citizen Journalist Academy 2017

Liputan6.com, Jakarta Citizen Journalist Academy merupakan ajang pencarian mahasiswa kreatif yang memiliki bakat di bidang Writer, Videographer, Public Relations dan Presenting. Pendaftaran acara yang diselenggarakan oleh Liputan6.com, Indosiar, dan Pertamina ini resmi dibuka di tiga kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Semarang dan Balikpapan. Peresmian tersebut sekaligus konferensi pers yang diselenggarakan di Kafe Ruang Tengah, Sarinah. 

Konferensi pers dihadiri oleh crew Liputan6.com, Indosiar, dan Pertamina. Tak hanya itu, beberapa media partner dan perwakilan mahasiswa pun ikut menyaksikan peresmian acara tersebut. Acara diawali dengan penjelasan pembuka dari news anchor Indosiar, Ryan Wiedaryanto yang dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Mohammad Teguh selaku Pemimpin Redaksi Liputan6.com dan Indosiar.

Perwakilan dari Pertamina pun ikut angkat bicara. Bapak Adiatma Sardjito selaku VP corporate communication Pertamina menjelaskan alasan mereka ikut serta mendukung acara CJA 2017 ini.

“Kami melihat peluang yang besar, dalam hal ini mengenai anak muda dan media digital. Kami ingin anak muda dapat menggunakan media digital untuk hal-hal yang positif. Maka karena itu kami ikut serta mendukung acara ini,” ujarnya kepada Liputan6.com. 

Pertamina juga berharap agar generasi muda lebih aktif lagi dalam menggunakan digital media. Perbanyak membaca dan searching. Tidak hanya itu, juga tentunya agar bisa berkarya di media digital. Jangan lupa untuk follow sosial media @Pertamina.

Penulis :

Nadia Donna

Citizen Journalist Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Ikut CJA, Mimpi Pemuda dari Desa Itu Perlahan Terwujud
Artikel Selanjutnya
Pertama Terselenggara, Docs By The Sea Dinyatakan Sukses