Sukses

Bak Durian Runtuh, Sheryl Sheinafia Bertemu John Mayer

Beberapa hari yang lalu, Sheryl mendapatkan Reply dari John Mayer di twitter, dalam cuitannya Sheryl ingin Gitar tersebut mendapatkan tanda

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia telah berbahagia, baru-baru ini Sheryl sedang menonton aksi panggung dari penyanyi Amerika, John Mayer di  Paso RObles, California Amerika Serikat. Sheryl Sheinafia kini berada di Amerika Serikat dalam penggarapan lagu baru bareng Produser Amerika.

Beberapa hari yang lalu, Sheryl mendapatkan Reply dari John Mayer di Twitter, dalam cuitannya Sheryl ingin Gitar tersebut mendapatkan tanda tangan dari John Mayer. Unggahan Sheryl di Instagram, Sheryl berhasil mendapatkan tanda tangan. Sontak sheryl sangat senang mendapatkan tanda tanganan foto bareng dari sosok idola.

Tidak hanya mendapatkan tanda tangan dari sang idola, Sheryl juga berhasil foto bareng dengan John Mayer.

"Semaleman tidur cuman sejam setengah. Seharian nyikat kopi. Apalah arti tidur," ujar Sheryl saat dihubungi.

John Mayer menjadi sosok Inspirasi dalam bermusik Sheryl. Dibuktikan dengan Sheryl mempunyai John Mayer signature Edition Gitar Martin 00-45 SC. Tak disangka, Edisi John Mayer Signature edition hanya ada 25 di dunia, Sheryl mendapatkan ke-18 di dunia.

Penulis :

Fikri Fauzan

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.