Sukses

Pertamina Adakan Program #EnergiMudaPertamina‎ di Sejumlah Kota

PT Pertamina (Persero), Liputan6.com, dan Indosiar berkolaborasi mengadakan program Citizen Journalist Academy #EnergiMudaPertamina.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero), Liputan6.com, dan Indosiar berkolaborasi mengadakan program Citizen Journalist Academy #EnergiMudaPertamina. Tujuan dari program ini adalah untuk mewadahi generasi milenial berkarya dalam bidang citizen journalism.

‎Citizen Journalist Academy #EnergiMudaPertamina ini adalah program pelatihan di bidang media digital dan televisi yang berbasis komunitas dan dikemas secara menarik dan edukatif.

Program Citizen Journalist Academy #EnergiMudaPertamina mencari 30 mahasiswa yang memiliki bakat menulis, videografi dan presenting dari sejumlah kota, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Semarang, dan Balikpapan.

Peserta yang terpilih nantinya akan praktik langsung menjadi Mobile Digital Journalist & Community Public Relations.

Peserta yang bisa mengikuti program ini adalah mahasiswa aktif berusia 17-24 tahun yang memiliki minat di bidang jurnalistik, video, presenter, dan public relations. Program kreatif kepelatihan ini akan berlangsung selama empat bulan di bawah bimbingan Liputan6.com, Indosiar, dan Pertamina.

Program ini dimulai dengan Campus Roadshow di tiga kota, yakni Jakarta pada 27 Juli, Semarang pada 3 Agustus, dan Balikpapan pada 10 Agustus 2017. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.