Sukses

Gemas, Bayi Kembar Tiru Adegan Film Frozen

Frozen adalah film animasi yang berlatar kerajaan. Film ini membuat penontonnya ikut menirukan beberapa adegan yang ada dalam film.

Liputan6.com, Jakarta Frozen merupakan film animasi yang tayang pada 2013. Film produksi Walt Disney Animation Studios ini mampu meraup keuntungan US$ 1.274.234.980. Sejak film ini rilis, mulai banyak yang menirukan segala sesuatu yang terdapat dalam film ini. Mulai dari penampilan kedua tukor utamanya, Anna dan Elsa, hingga tarian dan adegan dalam film.

Beberapa waktu lalu, muncul video di sosial media yang memperlihatkan bayi kembar yang sedang asyik menonton film Frozen lewat televisi. Kemudian, bayi kembar yang tidak diketahui namanya itu menirukan adegan yang terdapat dapat film tersebut. Adegan yang ditiru oleh kedua bayi itu adalah adegan ketika Anna membangunkan Elsa dan mereka bernyanyi serta menari bersama.

Video yang diunggah ke dalam akun Erabaru di sosial media Facebook ini menjadi viral. Dengan 28 ribu orang yang melihat, 1,2 ribu orang memberi like dan 40 orang lainnya meninggalkan komentar.

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.