Sukses

Tangis Haru di Perpisahan Irjen M Iriawan dengan Anak Buahnya

Irjen M Iriawan tak bisa menahan tangisnya saat berpamitan dengan anak buahnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Irjen M Iriawan tampak tak bisa menyembunyikan air matanya yang mengalir saat hendak berpamitan dan menemui anak buahnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya yang dinilai loyal terhadap anak buahnya. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang berdurasi 1 menit ini, ketika Irjen M Iriawan sangat dekat dengan anak buahnya tersebut.

Sesudah menyelesaikan pekerjaannya, ia menyempatkan untuk berpamitan dengan beberapa anak buahnya.

Dalam video tersebut, tampak jelas bahwa raut muka kesedihan datang dari beberapa anak buahnya yang disambangi oleh Iriawan. Iriawan menyambangi satu per satu anak buahnya di ruangannya untuk berpamitan dan mengucapkan selamat tinggal sebelum ia bergegas pergi. 

Sebelumnya, Irjen M Iriawan dipindahtugaskan karena mendapatkan promosi jabatan sebagai Asisten Operasional (Asops) Kapolri. Tak kalah saat momen haru perpisahan dilakukan oleh Iriawan ini, tampak terlihat jelas bahwa ia memiliki kedekatan dengan anak buahnya. Ia sempat bersalaman, memeluk, bahkan mengusap beberapa kepala anak buahnya.

Bukan hanya itu, ia juga sempat menyeka hidungnya, dan wajahnya berubah menjadi kemerahan, menampakkan bahwa ia sedang menangis karena kesedihan mendalam harus berpisah dengan anak-anak buahnya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.