Sukses

Eksotisnya 5 Pulau Cantik di Thailand yang Memikat Mata

Liputan6.com, Jakarta - Selain Singapura atau Malaysia, Thailand juga masuk dalam daftar negara yang sering dikunjungi traveler Indonesia lho. Nggak heran sih, selain karena jarak yang lebih dekat, ongkos perjalanan yang murah, dan biaya hidup yang terjangkau, kamu juga bisa temukan berbagai destinasi seru selama berada di sana.

Selain surganya tempat wisata belanja dan wisata kuliner, ternyata Negeri Gajah Putih ini juga menawarkan keindahan panorama wisata alam yang bisa bikin kamu jatuh cinta. Salah satu yang nggak boleh lewatkan saat traveling ke negara tersebut adalah mampir ke pulau cantik di Thailand.

Pulau cantik di Thailand ini menawarkan berbagai atraksi wisata yang bisa memikat siapapun yang datang ke sana. Penasaran ada di mana saja? Berikut ulasannya.

1. Koh Phi Phi

Koh Phi Phi alias Pulau Phi Phi adalah salah satu dari pulau cantik di Thailand yang paling terkenal. Tempat yang jadi lokasi syuting film Leonardo DiCaprio dengan judul The Beach ini memiliki pemandangan alam nan eksotis.

Banyak banget aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana. Mulai dari diving, snorkeling, panjat tebing, keliling menggunakan perahu, berileksasi, dan masih banyak lagi. Pulau ini selalu ramai dikunjungi oleh traveler. Semangat traveler yang datang ke Kho Phi Phi ini bahkan bisa bikin kamu semakin betah berada di sana.

2. Koh Phangan

Kalau kamu membutuhkan sedikit privasi ketika traveling, destinasi satu ini wajib banget kamu sambangi. Tempat yang dikelilingi tumbuhan hijau, pasir putih, dan lautan berwarna tosca bening ini memang cukup sepi.

Jadi, cocoklah kalau kamu ingin menenangkan diri dan berileksasi di sini. Jangan lupa untuk melakukan kegiatan menyenangkan di sana seperti snorkeling, diving, santai di pantai, atau bahkan berwisata kuliner.

3. Koh Lanta

Pulau cantik di Thailand ini bisa disebut sebagai tempat liburan yang family friendly dan ramah anak. Saat berada di sana, akan sedikit mengingatkan kamu dengan Gili Trawangan di Indonesia.

Pulau yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil ini memang dikelilingi pantai-pantai eksotis serta hutan mangrove yang rindang. Ombak yang ada di pantai tersebut pun sangat tenang. Jadi aman kalau kamu melakukan berbagai aktivitas seru di sana bareng keluarga.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Pantai Tarimbang, Surga Peselancar di Sumba Timur
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Bikin Para Wanita Mau Terbang ke Sumbawa Sekarang