Sukses

70 Tahun Kemudian, Pasangan Kekasih di SMA Ini Akhirnya Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Jodoh memang misteri. Terkadang, Anda bertemu dengan orang yang tepat di saat yang salah.

Katie Smith dan Ed Sellers adalah sepasang kekasih saat berada di sekolah menengah. Mereka pertama kali bertemu hampir 70 tahun yang lalu.

Di tahun 1940, saat itu bukanlah waktu yang tepat untuk mereka. Banyak tekanan dan batasan mengganggu hubungan mereka karena perbedaan status sosial.

Baik Katie maupun Ed dipaksa menikah dengan seseorang pilihan orang tua mereka. Keduanya diawasi agar tidak saling bertemu hingga menjalani rumah tangga mereka masing-masing.

Melansir dari Viralnova, walau keduanya bahagia dengan pasangan masing-masing, tapi cinta antara Katie dan Ed tidak pudar begitu saja. Keduanya akhirnya menemukan jalan mereka kembali satu sama lain setelah mereka kehilangan pasangan masing-masing.

Mereka sempat mengalami kesulitan untuk berkomunikasi. Maka itu Ed memutuskan untuk melakukan perjalanan sejauh 45 menit untuk melihat wanita favoritnya itu secara langsung.

Setelah 70 tahun terpisah, keduanya dengan cepat mengikat kembali hubungan di antara mereka seolah tak ada sesuatu yang terjadi. Ed mengunjungi Katie dua kali seminggu dan terus membujuk wanita itu hingga setuju untuk menikah dengannya.

Keluarga keduanya tak mempermasalahkan pernikahan tersebut. Toh baik Ed dan Katie memang telah lama ditinggal oleh pasangannya masing-masing. Pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan dihadiri lebih dari 50 anggota keluarga. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan
Artikel Selanjutnya
Putri Mako, Cucu Raja yang Rela Jadi Rakyat Jelata demi Cinta