Sukses

Buat Ngakak, Dua Simpanse Isengi Turis Kebun Binatang

Dua simpanse menghadirkan gelak tawa pengunjung saat foto dengan salah satu turis. Aksi mereka yang manja dan iseng menjadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Simpanse dikenal sebagai salah satu hewan yang cerdas. Meski begitu, mereka juga punya sisi humoris dan iseng. Salah satunya seperti yang terjadi di Thailand. Seorang turis ingin mengabadikan momen dengan berfoto bersama simpanse.

Lucunya, sepanjang proses pemotretan kedua simpanse itu selalu menghadirkan gelak tawa. Aksi mereka yang manja dan iseng dengan memeluk turis menyedot perhatian pengunjung lainnya. Tidak hanya itu, pose foto kedua simpanse juga lucu seperti pamer gigi, dan mengangkat satu kaki layaknya penari balet.

Video yang berdurasi hampir dua menit ini pertama diunggah di akun Facebook Ted Papastefan. Sejauh ini videonya sudah ditonton sebanyak 34.727 kali. 

(Theofilus Ifan Sucipto)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.