Sukses

Kocak, Kompaknya Tentara Joget Harlem Shake

Fenomena Harlem Shake sempat mendunia dan menjadi viral pada 2013. Banyak orang membuat video yang sama dengan versi mereka sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Harlem Shake sempat menjadi viral di hampir seluruh media sosial pada 2013. Sejak pertama kali diunggah di media sosial, sudah banyak yang membuat video Harlem Shake dengan berbagai versi. Ada yang melakukannya di dalam kelas, di ruang kantor, bahkan jalan raya.

Harlem Shake adalah sebuah tarian heboh yang dilakukan secara bersama-sama. Awalnya, seseorang akan berjoget sendiri di antara orang-orang yang sedang sibuk bekerja. Lalu orang-orang yang tadinya sedang bekerja itu akan ikut berjoget dengan heboh. 

Salah satu video Harlem Shake yang menjadi viral adalah yang dilakukan oleh angkatan Norwegia. Dalam video yang berdurasi 33 detik itu, terlihat kehebohan yang dilakukan para angkatan Norwegia ini ketika tengah melakukan apel. Video yang diunggah pada 2013 ini telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

(Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.