Sukses

Viral, Ulah Bridesmaid di Resepsi Ini Malah Bikin Geram

Kelakuan heboh bridesmaid yang menutupi wajah sang pengantin ketika fotografer ingin memotret pengantin jadi viral di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan biasanya identik dengan upacara sakral yang juga dianggap sebagai momen romantis. Baik mempelai perempuan maupun laki-laki tentu akan berpenampilan sebaik mungkin untuk mengikuti proses janji suci pernikahan.

Pendamping pengantin, atau biasa disebut dengan bridesmaid, biasanya adalah teman-teman terdekat sang pengantin. Wajarnya, tugas dari seorang bridesmaid adalah membantu pengantin selama acara pernikahan dilangsungkan. Namun, sebuah video viral ini menunjukkan bagaimana bridesmaid malah membuat kesal dengan kelakuan hebohnya.

Video berdurasi 27 detik itu menampilkan momen ketika pengantin akan difoto oleh fotografer. Terlihat salah seorang bridesmaid tiba-tiba mendekat ke arah pengantin, lalu merekam kedua wajah pengantin tersebut. Mendadak sontak fotografer yang ingin mengabadikan momen sakral itu menjadi geram karena posisi bridesmaid tersebut menutupi wajah dari kedua mempelai.

Video tersebut kontan menjadi perbincangan warganet hingga viral di medsos. Namun, hingga kini belum diketahui siapa orang yang pertama kali mengunggah video tersebut.

 

Penulis:

Nabila Muniva

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.