Sukses

Bukit Love, Tempat Romantis di Karimunjawa yang Lagi Hits

Karimunjawa menyajikan keindahan alam kepada para wisatawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Karimunjawa menjadi pesona wisata yang wajib dikunjungi waktu liburan. Siapa sangka Karimunjawa menyuguhkan destinasi wisata yang tak kalah dengan Pulau Bali.

Tak hanya laut yang indah untuk berfoto, salah satu lokasi yang patut kalian kunjungi, yaitu Bukit Love Karimunjawa. Tempat ini sangat romantis jika Anda berlibur bersama kekasih.

Untuk mengunjungi Bukit Love tersebut kita bisa menjangkaunya dengan kendaraan roda dua maupun empat. Banyak wisatawan yang mengunggah foto di media sosial setelah mengunjungi Bukit Love yang berada di Karimunjawa.  

 

Bukit ini juga menyuguhkan beberapa lokasi untuk selfie dengan latar belakang sarang burung, atau tulisan "LOVE" dan "KARIMUNJAWA" yang sudah terkenal.

Bukit Love ini juga menyuguhkan pemandangan laut yang indah dari atas bukit. Karena bentuknya yang berupa kepulauan, tentu saja Karimunjawa memberikan keindahan pemandangan laut dan pulau yang membentuk keindahan baik ketika matahari terbit atau matahari terbenam.

Karimunjawa terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan yang berada di bagian pesisir pantai utara Pulau Jawa ini telah ditetapkan menjadi Taman Nasional sejak 2001. (Sakti)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.