Sukses

Agar Anaknya Diterima, Ibu Cantik Rela Telanjang di Depan Sekolah

Ibu ini rela bugil di gerbang sekolah SMPN 12 Tangsel jika anaknya tidak diterima di sekolah tersebut (Anggi Izni/ Youtube Kabar enam)

Liputan6.com, Jakarta - Semua orangtua rela melakukan apa pun demi anaknya, tanpa terkecuali. Apa pun akan dilakukan demi buah hatinya demi masa depannya. Seperti pengorbanan salah satu ibu muda ini.

Demi anaknya bisa masuk ke sekolah yang dihendaki, ia rela melakukan hal konyol. Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini, Ida mengancam akan telanjang di depan gerbang sekolah.

Sekolah yang dimaksud adalah SMP Negeri 12 Tangerang Selatan. Ida mengajukan ancamannya kepada panitia penerimaan peserta didik baru di SMP tersebut. Rencana konyolnya ini telah disampaikan kepada pihak RT, RW, dan sesepuh warga di sekitar wilayah itu. Dengan raut wajah yang serius, ia mengumumkan ancamannya.

“Saya siap telanjang bulat di depan pintu gerbang SMP,” kata perempuan berkerudung hijau ini sambil melayangkan telunjuknya ke arah kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum bugil, wanita ini cukur bulu kemaluan

Video ini diambil dan disaksikan oleh laki-laki. Tanpa ragu, ia menambahkan kalimat yang sepantasnya tidak ia sebutkan di depan lawan jenisnya.

“Tapi saya cukur bulu kemaluan dulu sebelum bugil.”

Tindakan itu menunjukkan bentuk kekecewaan atas sistem baru yang sudah diberlakukan di sekolah. Aksi konyol tersebut akan dilakukan jika tuntutan dan aspirasinya tidak digubris pihak sekolah.

(Anggi Izni Sabilia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.