Sukses

10 Tempat Nongkrong Terbaru yang Kekinian di Bandung

Liputan6.com, Bandung - Setuju kan kalau Bandung disebut sebagai surganya tempat makan yang unik dan cozy? Selain untuk menikmati menu-menu yang menggugah selera, kafe, restoran, atau warung tersebut juga sering dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong, rileksasi, bahkan hunting foto.

Biasanya, tempat nongkrong di Bandung ini bakal ramai saat libur akhir pekan tiba. Nggak cuma warga Kota Kembang, pengunjung dari luar kota pun ikut menikmati serunya kongkow di sana. Konsep menarik yang diusung oleh kafe, restoran, atau warung tersebut memang bikin orang-orang tertarik dan penasaran.

Kamu mungkin juga berminat untuk datang ke sana bareng keluarga, sahabat, atau pasangan saat libur akhir pekan nanti? Berikut tempat nongkrong di Bandung yang terbaru dan hits khusus buat kamu. 

1. Cafe 56 Degrees

Cafe 56 Degrees yang berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare B-69, Bandung ini memang lagi ngehits banget di media sosial. Alasannya adalah karena hadirnya menu unik Peanut Butter Soap.

Tenang, yang akan kamu makan bukan sabun asli kok. Ini adalah dessert spesial khas kafe tersebut. Selain kue sabun, ada banyak lagi menu-menu lezat yang bisa kamu coba. Harganya pun terjangkau dan ramah di kantong. Tempatnya pun cozy banget.

Dengan interior yang didominasi ornamen berbahan kayu membuat nuansa vintage terasa banget di sana. Pasti bakal betah berlama-lama nongkrong di kafe ini.

2. One Eighty Coffee

Tempat nongkrong di Bandung ini memang hits banget di media sosial. Penyebabnya karena ada spot unik yang bisa bikin momen kumpul jadi lebih tenang. Sambil makan atau ngobrol-ngobrol seru bareng teman atau keluarga, kamu bisa berendam di kolam yang ada di sana.

Nggak cuma itu, area kolam yang dikelilingi tanaman pun bikin nuansa sejuk makin terasa. Kalau kamu mau mampir ke sana, datang saja ke alamat Jl. Ganesha no.3, Bandung.

3. Shingen Izakaya

Untuk yang suka dengan makanan khas Jepang, wajib hukumnya datang ke Shingen Izakaya yang berlokasi di Jl. Setiabudi No. 45, Sukajadi, Bandung. Restoran ini punya slogan yang unik yaitu “Perut Kenyang, Dompet Tenang.”

Sesuai dengan tagline tersebut, kamu bisa menikmati porsi besar BBQ ala Jepang atau sukiyaki dengan harga yang ramah banget di kantong. Nuansa Negeri Sakura sangat terasa ketika kamu berada di sana. Apalagi kalau kamu memilih tatami room yang berhadapan langsung dengan zen garden.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, GFriend dan Astro Tamasya ke Ancol dan Kota Tua
Artikel Selanjutnya
Gowes Pesona Nusantara Kenalkan Wisata Bogor