Sukses

Najwa Shihab Resmi Mundur, Begini Ungkapan Kehilangan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Najwa Shihab mundur dari Metro TV mengejutkan masyarakat Indonesia. Sebagai presenter, talkshow yang ia pandu senantiasa ditunggu karena kelugasan Najwa dalam mewawancarai narasumber-narasumber kelas satu.

Acara Mata Najwa yang ia pandu telah mengudara selama 511 episode sejak penayangan perdananya pada 25 November 2009. Dalam keterangannya, putri Quraish Shihab ini mengucapkan terima kasih atas pengalaman bekerja yang diberikan Metro TV.

"Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan," tulis Najwa Shihab.

Media sosial pun ramai dengan perbincangan atas keputusan wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977 itu. Pantauan Liputan6, warganet mengucapkan terima kasih karena telah memberikan tontonan yang menarik. Banyak pula yang menyayangkan keputusan Najwa untuk mundur, meski berharap yang terbaik untuk wanita itu ke depannya.

 

Najwa Shihab merupakan putri kedua Quraisy Shihab, Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII. Nana menikah dengan Ibrahim Assegaf, dan memiliki seorang anak laki-laki yang akrab dipanggil Izzat (14).

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Penyanyi Opick Digugat Cerai Istri?
Artikel Selanjutnya
Pengacara: Rizieq Bisa Saja Pulang Malam Ini, Tapi...