Sukses

Wajib Coba, 4 Tempat Makan Sandwich Kekinian di Jakarta

Tempat makan sandwich ini bisa menjadi pilihan kamu saat kumpul bareng teman. Selain makanannya yang enak, mereka juga instagramable loh.

Liputan6.com, Jakarta - Sandwich menjadi salah satu makanan yang di favoritkan banyak orang. Di Indonesia, kini mulai menjamur tempat-tempat yang menyediakan sandwich di menunya. Mengikuti anak millenials yang terus berkembang, mereka pun juga turut mengembangkan ide-ide kreatif untuk sandwich mereka.

Berikut beberapa tempat makan kekinian yang menyediakan sandwich.

1. Sandwich Attack, Tangerang

Kafe outdoor ini menawarkan ketenangan dan keintiman bagi pengunjungnya. Perpaduan artistik dan alam menjadi nilai tambah bagi mereka. Sandwich yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribu bagi para karnivora maupun vegetarian. Sandwich Attack ini buka pada pukul 4 sore. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Union Deli

2. Union Deli, Jakarta

Memang nggak perlu diragukan lagi kalau Jakarta memang surganya makanan. Terinspirasi dari New York Delicatessens, Union Deli menyediakan berbagai macam sandwich dan menu lainnya. Gerai mereka di Grand Indonesia mengusung tema minimalist industrial, berbeda dengan gerai di Plaza Senayan yang bergaya pedesaan. Sandwich di sini mulai dari Rp 85 ribu, tapi tenang saja, mereka juga punya paket-paket murah untuk pengunjung. 

3 dari 4 halaman

Quiznos Indonesia

3. Quiznos Indonesia, Jakarta dan Tangerang

Quiznos adalah merek sandwich terkenal di Amerika. Dengan gerai terbesar yang ada di dunia, Quiznos bertempat di Jakarta dan Tangerang. Sandwich di sini mulai dari harga Rp 45 ribu, dan memiliki tiga pilihan roti.  

4 dari 4 halaman

The Sandwich Company

4. The Sandwich Company, Yogyakarta

The Sandwich Company sendiri merupakan merek sandwich dari Malaysia. Di tempat ini, terdapat 16 pilihan sandwich dan burger. Harga yang ditawarkan di gerai ini berkisar antara Rp 19 ribu sampai Rp 33 ribu.  

 

Penulis:

Meidiana Triani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.