Sukses

Ditanya Tips Masuk TNI, Ini Jawaban Kepala Staf Angkatan Darat

Aksi seorang Prajurit TNI menitipkan anaknya ke KASAD ini membuat gelak tawa. Ini jawab KASAD

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Mulyono, memberikan tips mengenai bagaimana seseorang bisa masuk TNI kepada prajuritnya di sebuah lapangan. Nampak seperti pada di video, di sela kegiatan tersebut ada seorang prajurit penuh keberanian bertanya pada Mulyono. Bahkan dia bercerita anaknya sedang mengikuti seleksi masuk TNI.

“Mohon izin dukungannya Jenderal, anak saya mengikuti tes seleksi akmil sekolah calon taruna” kata prajurit.

Sontak hal tersebut membuat Mulyono dan beberapa prajurit lainnya tertawa. Menanggapi pertanyaan tersebut, Mulyono langsung menjawab dengan tegas.

“Siapkan dengan baik. Siapkan yang sungguh-sungguh, kalau anakmu hebat pasti lulus," tegas Mulyono.

Setelah menjawab pertanyaan dengan tegas, Mulyono tak lupa menyalami prajurit tersebut dengan mendoakan semoga anaknya bisa lulus.

Namun bukan hanya itu, aksi Mulyono saat menanyakan berapa minus mata anaknya kepada sang prajurit juga mengundang gelak tawa. Prajurit tersebut tambak bingung dan gelagapan menjawab pertanyaan Mulyono sehingga membuat orang-orang di sana tertawa.

Lalu setelah itu, Mulyono melanjutkan kembali pembicaraannya mengenai tips masuk TNI kepada prajurit yang sedang duduk di sebuah lapangan dengan menceritakan anaknya yang bercita-cita ingin menjadi seorang prajurit TNI.

- Apriana Nurul Aridha -

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.