Sukses

Heboh, Gajah Kelaparan Hentikan Truk di Jalan untuk Minta Makan

Seekor gajah terlihat membuat kegaduhan dengan menghentikan sebuah truk yang sedang melintas di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan hewan memang terkadang membuat kesal. Apalagi jika mereka mulai berkeliaran melintasi jalan raya yang tentunya akan membuat kegaduhan hingga menimbulkan kemacetan yang mengular.

Baru-baru ini, seekor gajah di kawasan Hutan Garhbeta, Bengal Barat, India, terlihat membuat onar karena berada di pinggir jalan tol kota tersebut. Hewan yang bisa mencapai berat lebih dari lima ton itu tampak menghentikan sebuah truk yang melintas.

Namun, ketika truk berhenti untuk menghindari binatang besar itu, terpal yang menutupi bagian belakang truk malah dibuka oleh gajah. Ternyata gajah itu mencium adanya makanan, dia pun akhirnya mulai memakan kentang yang berada di belakang truk. Meski warga berusaha mengusir gajah tersebut, gajah itu tak mengabaikannya dan memilih untuk menikmati kentang yang ada. 

Ulah gajah tersebut pun berhasil diabadikan seorang warga yang melintas untuk kemudian diunggah ke media sosial. Dalam video yang telah beredar di medsos tersebut, terdengar pula suara tembakan yang diharapkan mampu membuat gajah menjauh. Namun, gajah itu pun tetap tak menghiraukan seruan yang ada dan dengan santai memakan kentang dari truk tersebut.

Penulis:

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.