Sukses

Aksi Bule Karaokean Lagu Indonesia Bikin Ngakak Netizen

bule asal Jerman ini kembali bertingkah lucu, setelah dirinya menguload video karaoke nya di dalam mobil

Liputan6.com, Jakarta - Vloger asal Jerman, Marv jo baru baru ini membuat netizen tertawa karena ulahnya. Pasalnya, bule asal Jerman ini baru saja membuat sebuah video karaoke dirinya di dalam sebuah mobil.

Marv Jo, pria asal Jerman yang datang ke Indonesia ini awalnya berniat untuk belajar bahasa Indonesia. Sejak kedatangannya dari Jerman pada 2014, dirinya berkuliah di Universitas Udayana untuk mempelajari Bahasa Indonesia.

Bukan itu saja, dirinya juga membuat banyak konten-konten video yang ia sebarkan melalui Facebook, Youtube dan Instagram. Biasanya, konten tersebut berisi tentang hiburan, politik dan gaya hidup.

Baru-bru ini, Marv jo mengunggah ke akun Youtube miliknya. Dalam video tersebut menampilkan dirinya sedang asik karaokean lagu Indonesia, dimulai dari lagu pop hingga lagu dangdut.

Di dalam mobil, pria asal Jerman itu melakukannya disamping ibunya. Lucunya, ibu yang berada di samping Jo ini merasa sedikit terganggu dan merasa aneh melihat kelakuan sang anak. Itu dilihat dari ekspresi yang dikeluarkan oleh sang ibu. (Al Hafiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.