Sukses

Kocak, Bocah Ini Histeris Lihat Riasan Wajahnya Sendiri

Bocah ini histeris saat melihat riasan wajahnya yang didandani seperti wayang untuk ikut Festival Wayang.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku anak kecil memang selalu menarik perhatian semua orang. Sifat lugu terlihat lucu dan menggemaskan. Tak terkecuali anak laki-laki asal Jogjakarta ini. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, ia melontarkan kata-kata yang membuat siapa pun yang menontonnya akan tertawa terbahak-bahak.

Dalam video berdurasi satu menit 14 detik ini, bocah itu terlihat sedang di makeup. Dalam rangka mengikuti Festival Wayang Bocah 2017, wajahnya dirias menyerupai tokoh wayang. Dengan campuran warna putih hitam, bocah asal Bantul ini mengira mukanya dirias menjadi mirip setan. Spontan, ia teriak menyebut dirinya adalah setan.

"Aku pocong!"
"Mukaku ada poconge Allahuakbar."
"Aku dadi setan. Aku mati!"

Kalimat yang dilontarkan bocah ini membuat semua yang ada di lokasi pun ikut ketawa. Video yang diunggah pada Mei 2017 ini menjadi viral di medsos. Banyak warganet menanggapinya dengan berbagai komentar, mereka mengatakan merasa terhibur dengan tingkah konyol bocah itu.

Penulis:

Anggi Izni Sabilia

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.