Sukses

Ultah ke-56, Barack Obama Banjir Ucapan Selamat Warganet

Barack Obama ulang tahun ke-56, warganet banjiri ucapan selamat di linimasa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama merayakan hari kelahirannya yang ke-56. Publik, khususnya warganet, melalui akun media sosial, baik Facebook, Twitter, dan Instagram mengucapkan selamat.

Pantauan Citizen6 Liputan6.com di linimasa, terlihat warganet di penjuru dunia berbondong-bondong menuturkan berbagai ucapan selamat dan doa ke akun Twitter pribadi Obama--sapaan akrabnya. 

Tak hanya itu, Presiden Donald Trump pun mendapat banyak mention dari warganet mengenai ulang tahun Obama. Banyak dari mereka yang membalas kicauan Donald Trump dengan mengucap selamat ulang tahun kepada Barack Obama.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada balasan terkait ucapan warganet di Twitter Donald Trump.

Obama lahir dari pasangan Barack Hussein Obama dan Stanley Ann Dunham. Pria kelahiran 1961 ini sempat bersekolah di SD Besuki atau yang sekarang dikenal dengan SDN Menteng 01. Belum lama ini, Barack Obama  sempat datang ke Indonesia bersama keluarganya untuk menikmati liburan. 

(mt/ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini