Sukses

Cara Baru Memancing, Gunakan Umpan dari Anak Itik

pemancing bisa menggunakan anak itik sebagai umpan memancing ikan

Liputan6.com, Jakarta - Memancing merupakan kegiatan yang menarik dilakukan oleh orang dewasa. Dengan umpan yang pas, biasanya ikan langsung menyambar kail pancingan yang kita buat.

Untuk menangkap ikan, pemancing biasanya menggunakan umpan yang bermacam macam. Ada yang menggunakan ikan kecil, udang, bahkan lumut hijau pun dijadikan umpan untuk santapan ikan yang akan ditangkap.

Tapi, ada satu yang unik. Tak pernah terbayangkan jika memancing ikan menggunakan anak itik. Justru dengan menggunakan anak itik, kita akan mendapatkan ikan yang besar.

Memancing dengan menggunakan umpan bebek ini ternyata tidak berlaku di mana saja. Jika ingin mencoba menggunakan umpan anak itik, pemancing harus melakukannya di rawa, sungai atau di sawah. Ikan yang didapat pun hanya berupa ikan gabus.

Seperti yang ada di dalam video tersebut, seorang pemancing menggunakan umpan anak itik untuk memancing ikan gabus berukuran besar. Hasil yang didapat pun di luar dugaan. Dirinya memperoleh beberapa ikan gabus yang berukuran besar dengan umpan anak itik tersebut. (Al Hafiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.