Sukses

Haru, Anjing Menangis Setelah 18 Bulan Berpisah dengan Pemiliknya

Seekor anjing yang terpisah selama 18 bulan dengan pemiliknya akhirnya kembali bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing memang menjadi salah satu binatang peliharaan favorit bagi banyak orang. Anjing sendiri sering dianggap pintar karena dapat membantu manusia dan dikenal loyal atau setia. Selain setia, anjing ternyata juga bisa merindukan pemiliknya.

Seekor anjing yang terpisah dengan pemiliknya akhirnya kembali bertemu. Dalam unggahan video di media sosial, anjing tersebut terus mengaung sambil menggoyang-goyangkan ekornya. Pemiliknya terus mengelus tubuh anjing tersebut dan akhirnya menggendongnya. Pemilik dan orang-orang yang melihat pun tidak bisa menahan senyuman karena aksi anjing ini.

Video yang diunggah di Facebook Lovely Nature and Flowers pada 26 Juni 2017 pun menjadi perhatian warganet. Dalam deskripsi video tersebut, dituliskan keterangan bahwa anjing tersebut telah terpisah dengan pemiliknya selama 18 bulan.

Penulis:
Andina Kamia Sunaryo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.