Sukses

Sambut Asian Games 2018, GBK Mulai Tunjukkan Wajah Baru

Tampak Persiapan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK).

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan Asian Games 2018 di Tanah Air memang menghadirkan lapangan yang berkonsep baru. Terlihat di dalam video yang diunggah melalui akun Asian Games 2018 Update Unofficial, kini stadion Gelora Bung Karno (GBK) tampil apik dengan rumput dan bangku stadion yang sedang ditahap renovasi.

Tribun atas terlihat sudah terpasang bangku dengan tiga warna merah, putih, dan abu-abu. Proses pengerjaan renovasi ini akan selesai pada Oktober 2017.

Selain bentuk dan suasana yang menarik, stadion ini memiliki keunggulan dari segi teknologi. Beberapa teknologi diterapkan langsung lapangan sepak bola kebanggaan Indonesia ini. Selain itu pengerjaannya juga langsung didatangkan dari berbagai negara.

Renovasi ini nantinya akan menjadikan GBK smart stadium. Berbagai rancangan tentunya akan ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Perubahan-perubahan yang dihadirkan akan membuat pemain-pemain sepak bola di Indonesia semakin bersemangat. Mari kita tunggu saja hasil renovasi dan memeriahkan dunia sepak bola di Indonesia.

Penulis:

Muhammad Yusuf Irfan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.