Sukses

7 Tempat Tidur Paling Kreatif yang Dibandrol Harga Selangit

Liputan6.com, Jakarta - Tempat tidur yang nyaman sangat dibutuhkan bagi orang-orang. Hal ini agar kualitas tidur kita dapat maksimal. Namun bagaimana dengan tempat tidur berdesain unik dan keren berikut ini?

1. Magnetic Floating Bed

Jika berbicara tempat tidur yang keren, maka desain dari Dutchman Janjaap Ruijssenaars salah satunya. Magnetic Floating Bed ini merupakan tempat tidur magnetik yang dapat melayang dan dapat menahan beban sebesar 900 kilogram.

Dan untuk memastikan bahwa tempat tidur ini tidak bergerak-gerak, ada 4 kabel yang ditambatkan ke dinding. Tempat tidur ini dijual seharga 1.2 Juta Euro atau sekitar Rp 15 Milyar.

2. Molecular Bed

Terbuat dari 120 busa sofa kecil yang telah dilapisi oleh fabric elastik, kasur yang didesain oleh Animi Causa ini memiliki bentuk yang unik. Bentuknya terinspirasi oleh struktur-struktur molekul. Tempat tidur ini dapat digunakan dengan cara-cara yang berbeda jika A

nda termasuk dalam orang yang kreatif.

1 dari 4 halaman

A fairytale Bed

3. A Fairytale Bed

Pernah ingin memiliki tempat tidur seperti dalam sebuah cerita dongeng? Maka tempat tidur satu ini sangat cocok untuk kamu yang bermimpi menjadi seorang putri.Tempat tidur yang menyerupai kereta labu milik Cinderella ini diproduksi di Inggris dengan kayu dan juga fiberglass, berdiameter 1.8 meter.

Pembuatan tempat tidur ini memerlukan waktu sekitar 6 bulan. Dan jika kamu berminat memiliki tempat tidur ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 625 Juta.

4. Quantum Sleeper

Tempat tidur ini didesain untuk melindungi diri dari bahaya luar, seperti bencana alam, penguntit ataupun penculikan serta memberikan perlindungan anti peluru. Dan tempat tidur ini memiliki cermin satu arah sehingga bila ada pencuri, ia tidak akan mengetahui jika Anda menghubungi polisi. Harga tempat tidur ini dibandrol sebesar 160 ribu dollar atau sekitar Rp 2 Milyar.

2 dari 4 halaman

Private Cloud

5.Private Cloud

Dirancang oleh Manuel Kloker merupakan sebuah tempat tidur yang dibuat seperti sebuah kursi goyang. Tempat tidur ini dijual rata-rata dengan harga 6.800 dollar atau sekitar Rp 90 juta, tergantung dari ukuran yang dipesan.

6.The Computer Bed

Memiliki ruangan yang kecil? Tempat tidur ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Selain sebagai tempat tidur, tempat ini dapat dialihfungsikan sebagai meja komputer. Diciptakan oleh desainer Eropa, Lino Francesco, model tempat tidur ini dapat disesuaikan dengan pilihan pembeli. Harga tempat tidur ini mulai dari 3.650 dollar atau berkisar Rp 48 juta.

3 dari 4 halaman

The Ceiling Bed

7. The Ceiling Bed

Datang dari The House of Decadrages, desainer BedUP ini menawarkan sebuah tempat tidur nyaman tanpa memerlukan banyak ruang. Tempat tidur ini dapat diletakkan di langit-langit ruangan seluas 4 meter persegi dalam rumah.

Pada siang hari tempat tidur ini dapat tersimpan pada langit-langit. Sedangkan pada malam hari tempat tidur ini dapat diturunkan sesuai dengan yang diinginkan.

Tertarik untuk memilikinya?

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

 

Artikel Selanjutnya
Mengintip Rumah Berbentuk Gelembung, Termewah di Eropa
Artikel Selanjutnya
Persiapkan 5 Hal Ini Sebelum Buka Kedai Kopi