Sukses

Anti Mainstream, Kue Ulang Tahun Menyeramkan Sekarang Lagi Tren

Pembuat kue ini menawarkan bentuk kue unik dan menyeramkan seperti bentuk alien, organ tubuh, monster, dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun tampaknya belum lengkap bila tidak ada kue ulang tahun. Setelah tiup lilin, yang dilakukan setelah itu pasti memotong kue dan membagikannya kepada keluarga dan teman.

Kue ulang tahun biasanya memiliki bentuk yang lucu atau indah, sesuai dengan keinginan. Namun, berbeda dengan kue yang satu ini, bentuknya terlihat menyeramkan.

Heidi Dahlenburg adalah seorang pembuat kue yang memiliki kreasi yang unik, dan tentunya berbeda dengan orang lain. Heidi menyulap kue ulang tahun yang lucu, menjadi kue yang menyeramkan.

Heidi tidak terlalu menyukai film horor, tetapi ia terinspirasi dari make-up SFX effect dari film horor. Untuk mendapatkan hasil kue yang realistis, Heidi dapat menghabiskan waktu berjam-jam dalam mengerjakan detail dari kue tersebut.

Heidi mengakui paling suka saat melukis bagian mata, "Saat saya melukis bagian mata, bentuk kue yang saya buat akan terlihat semakin hidup," jelas Heidi.

Bukan hanya menjual, Heidi juga membuka kelas bagi yang ingin mempelajari dan membuat kue berbentuk menyeramkan ini. Bentuk kue menyeramkan yang Heidi bentuk adalah alien, mumi, organ tubuh, monster, tokoh kartun horor, dan lain-lain.

Fellisia

Simak video berikut :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.