Sukses

Usia Baru 12 Tahun, Bocah Ini Jadi Tato Artis Profesional

Liputan6.com, Jakarta - Saat remaja seusianya disibukkan dengan bermain dan kegiatan di sekolah, bocah 12 Tahun asal Panama City ini telah menjadi tato artis profesional. Setiap hari, anak laki-laki bernama Ezrah Dormon itu ditunggu para kliennya. Mereka rela menunggu demi dibuatkan tato dari tangan bocah tersebut.

Saat memasuki studio tato, biasanya anak-anak dilarang untuk memasukinya. Namun, coba Anda masuk ke studio tato yang cukup populer di Panama City, Anda pasti bisa melihat anak laki-laki berambut pirang yang gigih membuatkan tato untuk para kliennya. Yang mengantre bukan hanya satu, tapi puluhan.

Ezrah mulai menekuni bidang seni tato ini saat menyaksikan pemilik restoran di Hawai, Garcia, menuangkan tato bunga ke tangan ibunya. Orangtuanya yang merupakan seniman, secara teratur mengundang tamu-tamunya untuk sekadar berkumpul dan acara khusus waktu itu adalah malam tato kelompok. 

Ezrah sangat menyukai desain tatto sekolah tua,hiu dan Ular

"Ketika saya mulai melakukannya, saya sedikit gugup. Kemudian, begitu saya mulai memahaminya, itu mengalir begitu saja," kata Ezrah.

Berbeda dengan selera kebanyakan orang lainnya, Ezrah menyukai desain tato sekolah tua, hiu, dan ular. Orangtuanya pun sangat mendukung dirinya. * (nd)

 

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Pengganti Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Lahir pada 17 Agustus