Sukses

Berikan Kejutan, Cucu Buat Nenek Menangis Haru

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menyentuh menunjukkan seorang pria yang menyanyi untuk neneknya yang tengah berulang tahun.

Rekaman tersebut diambil di Palm Beach County, Florida, Amerika Serikat, pada akhir Juli lalu. Dalam rekaman itu, terlihat ekspresi emosional nenek berusia 98 tahun saat cucunya menyanyikan lagu kesukaannya.

"Saya memiliki kenangan berharga tentang nenek saya. Dulu, ia suka menyanyikan lagu untuk saya. Suaranya indah dan lembut," ujar Ash Ruiz seperti dikutip dari News Flare.

Ash juga menuturkan bahwa sewaktu berusia 8 tahun, sang nenek mengajarinya menyanyi. Lagu tersebut adalah lagu Nat King Cole yang merupakan lagu favorit si nenek. Sejak itu, seperti tradisi, lagu tersebut dinyanyikan di hari ulang tahun sang nenek.

"Nenek kehilangan suaranya saat usianya 80-an. Saya melanjutkan tradisi tersebut lewat telepon atau Skype meski tengah berada di tempat lain."

Bagaimanapun, tahun ini berbeda bagi Ash. Tak lama lagi, sang nenek akan berusia 100 tahun. Pria itu memutuskan untuk memberikan neneknya kejutan dengan menyanyikan lagu tersebut langsung di hadapan si nenek.

Respons yang diterima oleh Ash pun sangat manis. Neneknya tak bisa menahan air mata karena terharu atas perhatian cucunya itu.

Ash berharap apa yang ia lakukan dapat menginspirasi orang-orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang yang mereka cintai, terutama dengan para lansia yang kesepian. *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Tenangkan Adik Menangis, Aksi Bocah Difabel Ini Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
Saat Resepsi, Raisa Menahan Tangis di Depan Sang Ayah