Sukses

Nikmatnya Racikan Khas Kopi Nusantara ala Seecul

Liputan6.com, Sukabumi - Duduk santai menikmati secangkir kopi memang bisa dilakukan di berbagai tempat. Namun, biasanya banyak orang memilih untuk mengunjungi kafe atau kedai kopi yang memiliki cita rasa khas Nusantara.

Salah satu kedai kopi di Sukabumi ini bisa menjadi pilihan tepat. Ya, Street Culture Coffee Bar ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Seperti namanya, tempat ini juga mengambil konsep budaya jalanan.

”Mengambil konsep budaya jalanan ini bertujuan agar kedai kopi ini bisa diterima di semua kalangan,” kata Rinal, pemilik kedai kopi tersebut.

Meski memiliki konsep budaya jalanan, rasa kopi yang disajikan tidak kalah dengan kedai kopi ternama. Di street culture coffee bar atau dikenal Seecul ini tidak hanya menyajikan berbagai sajian kopi, tapi juga ice blended, aneka teh, dan yogurt yang tentunya memiliki banyak varian rasa yang bisa ditambahkan dengan berbagai topping.

Street Culture Coffee Bar

“Dulu Seecul hanya menyediakan lima menu saja, dan saat ini kita sudah ada 80 menu,” lanjutnya.

Seecul ini merupakan salah satu kedai kopi yang memiliki citra rasa khas dan enak, sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Maka tak heran, kedai ini selalu ramai pengunjung, terutama pada saat hari libur.

Bagi kamu yang ingin menikmati minuman sambil berkumpul dengan teman ataupun keluarga, bisa berkunjung di salah satu kedai yang sudah tersedia, masing–masing kedai terletak di Jalan RH Syamsudin SH, Jalan perintis kemerdekaan dan Jalan Cemerlang, kota Sukabumi.

Penulis:

Karen rudiane

 

Artikel Selanjutnya
Mari Menyesap Kopi dari 3 Era di Prawiro Coffee Festival I
Artikel Selanjutnya
Mi Legendaris Korea Kini Hadir di Jakarta