Sukses

Penampakan Hantu di Bandara Phuket Hebohkan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian tempat kerap kali menyimpan suatu misteri di dalamnya. Seperti adanya sosok hantu yang bisa saja terlihat dengan mata manusia dan hal itu terjadi di sebuah lapangan terbang yang berada di Phuket, Thailand.

Meski pihak pemerintah Thailand menepis bahwa video tersebut adalah sosok roh halus, warganet tetap percaya bahwa yang ada dalam video tersebut merupakan penampakan yang sebenarnya.

Seperti dilansir dari Mynewshub, dalam video berdurasi kurang dari lima menit ini, terlihat beberapa orang dewasa dan anak-anak sedang berjalan melalui garbarata (aero bridge) di lapangan terbang tersebut.

Namun ajaib, garbarata tersebut tidak disambungkan dengan pintu pesawat mana pun.

Warganet lantas merasa seram dengan kejadian yang ada di dalam video tersebut, dan mengatakan bahwa lapangan terbang itu memang berhantu.

“Ya Tuhanku, mereka bergerak secara terbang dan kaki pun tak bergerak,” tulis seorang warganet.

Akan tetapi, pihak bandara dan seorang pilot yang merekam kejadian tersebut menjelaskan bahwa fenomena yang terjadi karena adanya pantulan kaca.

Namun, kebanyakan warganet masih berpendapat bahwa kejadian tersebut merupakan gerombolan orang yang sedang berjalan dalam keadaan terapung.

Penulis:

Karen rudiane