Sukses

Seperti Apa Keseruan Latihan Perdana Neymar Jr di PSG?

Liputan6.com, Jakarta - Menyandang status sebagai pemain dengan rekor transfer termahal di dunia, maka tak heran jika segala aktivitas Neymar Jr mendapatkan perhatian dari seluruh pencinta sepak bola di dunia.

Sehari setelah Paris Saint-Germain (PSG) meresmikan kedatangan pemain asal Brasil tersebut ke Parc de Princes, Neymar Jr langsung mengikuti latihan perdananya dengan pemain PSG lainnya.

Dalam video yang diunggah oleh Goal Indonesia di akun resmi Facebooknya, mantan penyerang Barcelona tersebut terlihat tidak canggung dalam menjalani sesi latihan pertamanya. Neymar Jr justru terlihat sangat menikmati latihan perdananya bersama dengan rekan-rekan senegaranya, seperti Thiago Silva, Dani Alves, hingga Lucas Moura.

Kapten tim nasional Brasil tersebut juga terlihat kerap bercanda dengan Dani Alves yang juga pernah bermain dengannya di Barcelona.

Dengan kedatangan Neymar ke dalam pasukan asuhan Unai Emery itu, membuat tim ibu kota Prancis tersebut memiliki lima pemain berkebangsaan Brasil, yaitu Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Moura, Dani Alves, dan Neymar Jr.

-Christanto

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    PSG
  • Dani Alves
Artikel Selanjutnya
Pelatih Toulouse Sindir Transfer Fenomenal Neymar
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Barcelona Siap Balikkan Keadaan di Markas Real Madrid