Sukses

8 Tips Live Streaming Memukau dan Dulang Banyak Penonton

Agar kamu tampil sempurna di hadapan ribuan orang yang nonton live kamu, coba beberapa tips berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Tren live streaming semakin digemari masyarakat. Pasalnya tidak hanya pamer foto atau status di media sosial, live streaming membuat pengguna semakin dekat dengan penontonnya karena bisa berbagi dan berinteraksi secara langsung.

Gara-gara live streaming di Instagram atau BIGO Live dan 17 Live, banyak orang jadi mendadak terkenal. Kamu mau terkenal juga? Saat live streaming, kamu bisa membagikan apa pun secara langsung tanpa mengedit. Makanya, agar kamu tampil sempurna di hadapan ribuan orang yang nonton live kamu, coba lakukan tips-tips berikut:

1. Kenakan busana terbaikmu

Pastikan kamu mengenakan busana terbaik yang sesuai dengan suasana serta apa yang akan kamu sampaikan pada penonton selama live streaming. Jangan sampai salah kostum. Nggak seru kan kalo live streaming di tempat fitnes pakai busana kerja?

2. Wajah harus tampak menarik

Meski penampilan fisik bukan segalanya, tapi jika wajah kamu tampak menarik saat live streaming tentu akan menjadi nilai tambah. Makanya jangan lupa cuci muka dan rias wajahnya sebelum memulai live streaming, agar tampak cantik.

Bagaimana jika lagi di jalan? Hal ini bukan masalah jika kamu pake ASUS Zenfone Live. Smartphone terbaik untuk live streaming ini dibekali dengan fitur BeautyLive yang akan membuat kamu tampil sempurna tanpa perlu dandan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.