Sukses

Kecewa, Pesta Pernikahan Mewah Tapi yang Datang Cuma Babi

Liputan6.com, Jakarta - Tiap calon pengantin biasanya memimpikan pernikahan yang megah dan indah. Namun, apa jadinya bila yang didapati saat berjalan di atas altar, mereka justru dikelilingi oleh babi?

Steph merupakan calon pengantin wanita berusia 23 Tahun. Ia juga merupakan seorang eksekutif pengembangan dari Mansfield Woodhouse, Nottingham.

Karena kesibukannya, ia memberikan wewenang untuk semua perencanaan pernikahannya kepada calon suaminya, Billy Grieves, yang berprofesi sebagai anggota pemadam kebakaran. Namun, tanpa disangka oleh Steph, calon suaminya tersebut menghabiskan uang sekitar Rp 242 juta untuk mengadakan pernikahan bertema babi.

Setidaknya lebih dari 50 ekor babi didatangkan dalam acara tersebut. Alasan Billy menggunakan tema babi adalah karena nama julukan istrinya ketika kecil adalah "little piggy".

 

Para tamu undangan hadir dalam acara pernikahan di sebuah peternakan babi.

Billy mengira itu sesuatu yang unik dan dapat membuat kekasihnya itu senang. Sebaliknya, Steph ternyata kecewa bahkan menolak berbicara dengan suaminya saat tiba di tempat pesta mereka.

Calon pasangan itu bertemu sekitar empat tahun yang lalu di sebuah klub malam dan Billy telah melamarnya tiga tahun kemudian.

Steph sebenarnya tidak mengira bahwa dia akan menyatakan "I do" dengan babi sebagai tamu dalam perta pernikahannya. Dan aksi Billy yang konyol itu akhirnya dicemooh banyak orang dan dianggap tindakan bodoh. Bahkan, banyak yang menggambarkan apa yang dilakukan Billy itu tidak wajar.

(nd)

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Artikel Selanjutnya
Mengapa Semua Pengiring Pengantin Harus Berpakaian Sama?