Sukses

MARKAS 2017: Ajang Kopi Darat Komunitas & Seller KASKUS

MARKAS (Market & Komunitas) merupakan festival tahunan KASKUS yang mengusung konsep O2O (Online to Offline)

Liputan6.com, Jakarta - KASKUS bersama Dyandra Promosindo dan didukung oleh TOP Coffee kembali menghadirkan MARKAS “The Happiest Community Marketplace.” Acara ini akan diadakan pada 26–27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange.

MARKAS (Market & Komunitas) merupakan festival tahunan KASKUS yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) di mana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli, bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS.

Tidak hanya itu, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind, dan PMR.

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan MARKAS sebagai tempat kopdar buat Kaskuser. Kami harap acara ini bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin di antara Kaskuser agar lebih solid dan menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser,” ujar founder KASKUS, Andrew Darwis.

Dua tema utama yang dihadirkan pada MARKAS tahun ini sejalan dengan kekuatan KASKUS seperti kehadiran Community Lounge dan juga Otoground di mana forum otomotif merupakan salah satu Top 10 forum di KASKUS dengan komunitas yang cukup besar. Diharapkan para pengunjung khususnya yang non-Kaskuser bisa merasakan kekuatan dan keunikan komunitas yang ada di KASKUS dan membuat mereka tertarik untuk kemudian bergabung menjadi bagian dari komunitas.

Program Menarik di MARKAS 2017

Aktivitas lain yang akan ada di MARKAS di antaranya adalah “Meet Up With Mimin KASKUS.” Di sini, para Kaskuser yang selama ini hanya bisa berkomunikasi melalui Forum KASKUS, berkesempatan untuk meet & greet dengan Andrew Darwis di booth TOP Coffee. Dalam kesempatan ini juga, Andrew akan sharing mengenai kisah suksesnya membangun KASKUS dan akan berperan sebagai barista yang akan menyediakan kopi untuk Kaskuser/ komunitas yang ikutan.

Mengulang suksesnya tahun lalu sebagai wadah untuk komunitas berkumpul, berbagi, bertransaksi dan menikmati hiburan, MARKAS tahun ini pun akan memberikan nuansa dan pengalaman berbeda. Dengan hadirnya MARKAS, Kaskuser bisa sepuasnya bertemu dan berinteraksi dengan komunitas-komunitas lain dalam satu tempat serta buyer dan seller juga bisa bertemu langsung untuk bertransaksi secara face to face. Pembelian tiket MARKAS saat ini bisa dilakukan dengan mengakses https://markas.kaskus.co.id/ *

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.