Sukses

Kreatif, Kursi Ini Bisa Dipakai Layaknya Celana

Belum lama ini muncul inovasi unik dari dunia furnitur, yaitu kursi yang dapat dikenakan layaknya menggunakan celana.

Liputan6.com, Jakarta - Kemajuan teknologi memang tidak dapat dibendung lagi. Semakin hari, semakin banyak inovasi unik dan kreatif yang bermunculan. Belum lama ini muncul inovasi unik dari dunia furnitur, yaitu kursi yang dapat dikenakan layaknya menggunakan celana.

Chairless Chair adalah inovasi unik dari teknologi yang dapat digunakan. Penemuan canggih yang dibuat oleh Noone ini berupa kursi yang dibentuk sedemikian rupa sehingga aman untuk digunakan. Cara kerja dari kursi ini adalah terdapat dua bingkai yang menempel pada bagian paha dan tumit, kedua bingkai ini akan mengikuti postur tubuh kamu.

Awal mula ide dari pembuatan kursi ini adalah untuk para pekerja pabrik. Para pekerja pabrik biasanya melakukan pekerjaannya tidak disatu posisi saja, sering kali memerlukan space yang luas untuk menyelesaikan pekerjaannya. Selain itu juga, kursi ini dilengkapi dengan fitur mengatur posisi duduk. Kursi ini dapat menahan hingga 200 kilogram.

Penulis:

Fellisia

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.