Sukses

10 Teknologi Ini Diciptakan Untuk si Pemalas, Kamu Punya?

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi memang tak bisa dipungkiri sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sebagai manusia. Semua teknologi diciptakan dengan maksud dan tujuan menolong kehidupan manusia, atau setidaknya bikin hidup kita jadi lebih mudah.

Namun, nggak semua teknologi bersifat positif. Tak sedikit perangkat teknologi yang bikin manusia jadi pribadi yang malas. Seperti 10 teknologi yang dilansir dari berbagai sumber di bawah ini misalnya, kesemuanya tampak sengaja dibuat untuk mengakomodir para manusia pemalas.

1. Remote Control Bantal

Dengan adanya bantal ini, kamu nggak perlu lagi mengeluarkan energi berlebih untuk memencet tombol remote. Kamu juga nggak perlu lagi berhadapan dengan masalah kehilangan remote karena remote bantal ini dijamin 99% nggak akan hilang. Selain kelebihan utamanya yang tentu adalah dapat digunakan sebagai bantal yang nyaman sekaligus remote control.

2. Tempat Sampah dengan Remote

Sering mengalami posisi enak alias nggak bisa diganggu-gugat, tapi ada sampah yang harus kamu buang saat itu juga. Tentu kamu malas untuk beranjak ke tempat sampah, kan? Nggak perlu kuatir karena tempat sampah ini mampu kamu kontrol kesana-kemari dengan menggunakan remote.

3. Kulkas Darurat

Sering mengalami lapar di tengah malam? Rasanya nggak enak banget kan tiba-tiba perut keroncongan, tapi di saat bersamaan kamu masih sangat mengantuk untuk bangun dan pergi ke dapur? Untuk itulah hadir kulkas darurat ini. Kulkas yang berkamuflase sebagai perabot laci kecil yang biasanya diletakkan di samping tempat tidur ini tentunya akan memudahan kamu mengambil cemilan bahkan di tengah malam sekalipun.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Hari Gini Masih Malu-Malu? Ikuti 5 Tips Biar Supel dan Gaul
Artikel Selanjutnya
3 Aplikasi Android Ini Bantu Atasi Kecanduan Smartphone