Sukses

Pakai Cone Es Krim, Cara Baru Nikmati Kopi yang Lagi Tren

Liputan6.com, Jakarta - Jepang merupakan negara yang memiliki banyak keunikan. Salah satu ciri khas Negeri Sakura ini adalah tradisi minum teh. Namun saat ini masyarakat Jepang juga memilih untuk menikmati kopi sebagai minuman pilihan.

Jepang selalu menyajikan sesuatu yang unik, tak terkecuali dengan minuman kopi. Salah satu kafe di Jepang menyajikan kopi dengan menggunakan cone es krim. Cone es krim di sini berfungsi sebagai pengganti dari gelas.

Penyajian dengan cone es krim ini pun beragam. Ada yang dilengkapi dengan lelehan coklat dan sprinkles, ada pula yang hanya dilapisi oleh lelehan coklat ataupun taburan bubuk matcha.

Seperti kopi pada umumnya, kopi yang disajikan menggunakan cone es krim ini juga menawarkan seni latte art yang bisa kamu pesan. Video yang menunjukkan keunikan kopi tersebut pun sudah ratusan kali ditonton oleh pengguna media sosial. *

 

#Repost @nattun_ringo (@get_repost) ・・・ Coffee Cone ・ ・ コーンの中にカフェラテ☕️が入ってて飲み終わったらソフトクリーム追加できたよ🍦 不思議なことに溢れない Coffeecone(カフェオレ):650yen Coffeecone(抹茶オレ):700yen 🍦追加:220yen 🍦+トッピング:270yen 見た目も可愛い上に美味しかった! 店員のお兄さん間違えてトッピング付きにしてくれた🍬 ・ ・ 過去pic #coffeecone #kouenji #sweets #tokyosweetsproject #hungryintokyo #tokyocafe #tokyosweets #cafe #東京カフェ #高円寺 #coffeeconetokyo #coffee#matcha #trip #travel #tokyo#cone #kawaii#instagram #instafood #instagood#커피콘도쿄 #일본카페 #도쿄카페 #カフェ #카페 #ラテアート #chocolate #organic

A post shared by 日本初はCOFFEE CONE TOKYO (@coffeeconetokyo) on

 

NovitaAyuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

Artikel Selanjutnya
Menyantap Menu Autentik Negeri Tirai Bambu di Jakarta Barat
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto