Sukses

Keseruan Press Screening Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron kolosal produksi Sinemart berjudul Saur Sepuh The Series yang diadaptasi dari sandiwara radio, hari ini melakukan press screaning episode pertama di XXI Senayan City, Jakarta, Rabu, (9/8/2017).

Dalam press screening tersebut, pemain-pemain utama, seperti Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Brama Kumbara, Cut Meyriska sebagai Dewi Harnum, Sabina Katya sebagai Mantili, Juan Cristian sebagai Raden Samba turut meramaikan pemutaran episode pertama itu.

Sebelum memulai pemutaran episode pertamanya, acara dibuka dengan sambutan dari para pemain. Para pemain juga mempraktikkan beberapa adegan yang berada di dalam sinetron. Misalnya, Sabina Katya yang memerankan Mantili mempraktikkan adegan saat ia melakukan aksi saltonya di hadapan awak media.

Tak hanya itu, Yuni Shara yang mengisi suara dalam soundtrack sinetron tersebut juga turut hadir dengan menyanyikan langsung lagu yang berjudul "Selamanya Aku Milikmu".

Saur Sepuh dikenal sebagai sandiwara radio yang sukses pada tahun 1980-an. Dengan latar belakang Majapahit dan Kerajaan Madangkara, serial ini mampu menghipnotis jutaan pendengarnya di seluruh pelosok Nusantara yang kini bahkan telah menjadi legenda dari masa ke masa.

Lokasi tempatnya pun juga masih menggunakan latar hutan, sungai dan pegunungan, yang berada di Malang, Yogyakarta, Jakarta, dan Lampung.

Jalan cerita drama yang akan tayang di SCTV ini tidak akan jauh berbeda dengan versi radio dan film layar lebarnya. Sinetron Saur Sepuh The Series masih bercerita tentang Kerajaan Madangkara yang dipimpin oleh Prabu Brama Kumbara.

Brama Kumbara adalah seorang raja yang dengan gagah berani memperjuangkan kemerdekaan negeri dan rakyatnya dari penjajahan Kuntala yang ditaklukkan oleh pasukan perang Dewangga.

Sinetron yang akan tayang di SCTV mulai Minggu, 13 Agustus 2017 ini diharapkan akan menarik dan digemari oleh para penontonnya.

Penulis:

Apriana Nurul Aridha

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur