Sukses

Ello Ditangkap karena Narkoba, Warganet: Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi penangkapan Marcello Tahitoe atau Ello pada Kamis (10/8/17) di wilayah Jakarta Selatan telah beredar. Pria kelahiran 1983 tersebut dikabarkan ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hal tersebut akhirnya mengundang respons warganet. Terlebih, Ello baru saja manggung di Summarecon Mal Bekasi pada 5 Agustus 2017.

Respons yang diberikan warganet pun sangat beragam, dari yang tidak percaya, mendukung, menyemangati, sampai memberikan pendapat bahwa mereka tak heran jika Ello ditangkap.

"Kak kabar itu bener ? :( semoga cepet kelar masalahnya ya kak," tulis akun @unggekmirah di kolom Instagram Ello.

"kthuan sih komuknye komuk narkoba 😂😂😂," timpal @sarahsinam.

"beneran ketangkep narkoba itu kak?," tulis @sabrina_brina15 tidak percaya.

Kolom komentar pacar Ello, Aurelie Moeremans, turut diserbu oleh warganet dengan berbagai macam komentar. Tak sedikit pula yang mencoba untuk menyemangati perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 8 Agustus kemarin.

"What Ello ke tangkep ?? Sabar yaa @aurelieowreally,"tulis akun @nurmala.hayati169

"Yah hadiah ultahnya masa ketangkep," komentar @fitrifitriani24 yang menyayangkan penangkapan Ello.

"Kak berita kak elo kena narkoba bner gk sih😥😢 di @lambenyinyir rame bgt kak😭," timpal @rischa_27, tak percaya bahwa Ello tertangkap karena kasus narkoba.

Dari pantauan Liputan6 di linimasa, respons warganet tak hanya memenuhi kolom komentar di Instagram Ello, tapi juga Twitter.

Polisi sendiri belum membuat rilis resmi terkait penangkapan Ello yang sudah ramai diperbincangkan. Sebelumnya, Ello sempat dikabarkan memakai narkoba pada 2007 karena perubahan fisiknya yang semakin kurus. Namun, hal tersebut ditentang Ello pada saat itu dan menunjukkan bahwa dirinya sehat-sehat saja.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Kapan Jenguk Ello, Aurelie Moeremans?
Artikel Selanjutnya
Polisi: 70 Persen Pemicu Artis Terjerat Narkoba karena Pergaulan