Sukses

Cium Bibir Anak Gadisnya Saat Ultah, Pria Ini Banjir Kecaman

Liputan6.com, Jakarta - Di banyak negara di dunia, ciuman memang telah menjadi bentuk ucapan dan rasa hormat kepada orang yang lebih tua. Ciuman di pipi atau di dahi bisa menjadi bentuk sapaan sederhana atau simbol cinta untuk keluarga.

Namun, mencium anggota keluarga di bibir--kecuali antara suami dan istri--adalah tabu bagi banyak orang, karena dianggap tidak pantas. Kondisi tersebut yang membuat aktor Tiongkok, Lee Lee, menjadi perbincangan viral di medsos.

Seperti dilansir Viral4real, Kamis (10/8/2017), kisahnya bermula ketika pria berusia 62 tahun itu merayakan ulang tahun bersama putrinya yang berusia 15 tahun. Mereka terlihat saling mengungkapkan rasa bahagia dengan memberikan ciuman di bibir.

Meski itu dianggap wajar di keluarganya, momen yang sempat diabadikan melalui kamera ponsel itu membuat segelintir orang geram.

Dalam foto yang telah beredar di medsos, Lee terlihat tengah dan memberi ciuman bibir kepada putrinya. Sementara foto lainnya menunjukkan ayah dan anak itu saling merangkul mesra.

Lee Lee dan anak gadisnya (viral4real.com)

Meski foto tersebut telah menjadi perbincangan viral di medsos, beberapa warganet merasa tidak ada yang salah dengan gambar tersebut. Mereka bahkan mengklaim bahwa orangtua yang mencium bibir anak mereka itu normal karena tidak ada kebencian.

Ahli mengatakan saat anak-anak usia 4-6 tahun atau ketika kesadaran seksual mereka muncul, ciuman di bibir ternyata bisa menstimulasi mereka. Maka, orangtua diharapkan tidak mencium bibir anak mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.