Sukses

Ketika Lapar, Pria Ini Makan Kabel Listrik Berkekuatan 1.100 Volt

Seorang pria asal India mengklaim dapat menyedot daya listrik sehingga ia tak perlu mengonsumsi makanan apa pun untuk bertahan.

Liputan6.com, India - Naresh Kumar, pria asal Muzzafarnagar, India Utara ini mengaku memiliki kelakuan unik. Ia mengklaim bisa menggigit kabel listrik berkekuatan 1.100 volt ketika ia merasa lapar, sehingga ia tak perlu mengonsumsi makanan apa pun untuk bertahan.

Pria berusia 42 tahun itu berkisah bagaimana awalnya dia bisa melakukan hal ekstrem tersebut. Ketika itu dia sedang bekerja, tapi secara tak sengaja ia memegang kawat yang memiliki aliran listrik tinggi. Anehnya, insiden tersebut tak membuatnya mengalami apa pun.

Sejak saat itu, Kumar menyadari bahwa ia dapat menggunakan listrik sebagai alternatif makanannya.

"Kapanpun saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya akan memegang kabel dan dalam setengah jam saya sudah merasa berenergi," kata Kumar seperti dilansir Odditycentral, Jumat (10/8/2017).

Keunikannya tersebut kontan membuat warga di wilayahnya terkagum-kagum. Bahkan, orang-orang yang penasaran dengan kelebihannya tersebut memintanya untuk memperlihatkan kebiasaannya itu. *

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.