Sukses

Menggemaskan, Anjing ini Ngambek dan Tak Mau Diajak Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Anjing dikenal sebagai salah satu binatang yang paling loyal pada tuannya. Binatang berkaki empat ini juga diketahui memiliki perasaan yang cukup sensitif. Seperti tingkah anjing satu ini yang terekam kamera di sebuah taman daerah Burleigh Heads, Queensland, Australia.

Seperti video yang diunggah oleh Kristen Bohlsen dalam akun Facebook-nya, seekor anjing berjenis Golden Retriever ngambek dan menolak diajak jalan oleh pemiliknya. Ketika sang tuan mencoba menariknya dengan tali yang mengikat di lehernya, binatang yang memiliki bulu berwarna keemasan ini menolak dan tetap membaringkan tubuhnya di jalan. Orang-orang yang sedang duduk di sekitar tempat kejadian pun tertawa melihat tingkah menggemaskan anjing tersebut.

Setelah beberapa kali mencoba mengajak anjing miliknya beranjak dari tempatnya, sang tuan sepertinya tak habis akal. Ia melepas tali yang terikat di leher sang anjing dan berpura-pura pergi meninggalkannya begitu saja. Setelah pergi tak seberapa jauh, sang anjing terlihat bangun dan menyusul ke arah tuannya pergi. Para pengunjung taman pun bersorak dan bertepuk tangan. *


(Christanto)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok