Sukses

Suami Perokok Berat, Istri Beri Kejutan Ultah Kue Batu Nisan

Liputan6.com, Jakarta - Mendapatkan hadiah ketika ulang tahun memang lumrah terjadi. Namun, apa jadinya jika kado yang kamu terima justru berupa batu nisan?

Hal tersebut baru-baru ini dialami Mohamad Kamal Ismail. Pria yang berulang tahun ke-32 itu tak menyangka jika akan mendapat kejutan ultah tak biasa dari istri tercintanya, Nurhidayah Mohamad Isa.

Dalam foto yang berhasil diabadikannya, Nurhidayah terlihat memberikan kejutan berupa kue berbentuk kuburan lengkap dengan batu nisan di hari kelahiran sang suami pada 4 Agustus 2017. 

Nurhidayah bahkan menuliskan pesan dalam kue yang mengingatkan sang suami akan bahaya merokok bagi hidupnya. "Rokok mematikan, hargailah sisa nyawamu abang," tulisnya.

Selain batu nisan, pada kue tersebut juga terdapat hiasan berbentuk rokok yang sangat persis dengan gambar aslinya.

Kejutan itu tentunya membuat Kamal sangat tercengang. Meski begitu, dia merasa senang karena keluarganya sangat takut kehilangan dirinya akibat rokok. Namun ternyata, kejutan ulang tahunnya tak sampai di situ. Dia malah mendapati bungkus rokoknya berisi potongan kue cokelat putih yang berbentuk persis dengan batu nisan. Kamal pun menjadi sadar bahwa aksi istrinya sebagai teguran lembut bagi dia.

(nd/ul)

Penulis:

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Artikel Selanjutnya
Cucu Pertama Ovy /rif Lahir di HUT ke-72 RI
Artikel Selanjutnya
Ultah Anak Bareng HUT RI, Pasha Ungu Sedih