Sukses

Tak Terima Ditegur Polantas, Anggota TNI Ngamuk di Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengguna sepeda motor memukul seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) secara tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact, terlihat seseorang pengendara sepeda motor yang menggunakan seragam hijau dengan dibalut jaket cokelat sedang marah-marah kepada seorang polantas.

Pengendara motor itu belakangan diketahui adalah Serda Nopriadi Wira Sinaga (NWS), anggota Korem 031 Wiba Bima, Pekanbaru, Riau. 

Oknum TNI tersebut diduga mengamuk karena ditegur oleh anggota polantas karena tidak memakai helm dan motor yang digunakannya tidak terpasang kaca spion. Serda NWS juga terlihat memukul bagian kepala polisi yang ditutupi helm polantas, juga menendang motor yang digunakannya. 

Setelah itu, Serda NWS pergi meninggalkan tempat kejadian. Akibat dari aksi marah-marah oknum TNI itu, arus lalu lintas yang berada di jalur tersebut sempat terhambat karena pertengkaran terjadi di tengah jalan. *

Penulis:

Christanto 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Artikel Selanjutnya
Kesal Kena Tilang, Pengendara Ini Rusak Motornya Depan Polisi
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Dipukul Anggota TNI Bripda Yoga Tidak Melawan, Begini Komentar Sang Ayah