Sukses

Wanita Berlengan Satu Terkenal Berkat Profil Tinder yang Kocak

Liputan6.com, Jakarta - Lauren (21), perempuan asal San Diego ini kehilangan lengannya sekitar setahun yang lalu karena kecelakaan moped (motor berpedal). Namun, hal tersebut tidak membuatnya down dan dengan bangga dia memasang profil Tinder yang sekarang menjadi viral. Di Tinder, dia mengklaim bahwa dirinya adalah seorang arms dealer

Dalam wawancara bersama Buzzfeed, Lauren mengatakan bahwa dirinya tidak selalu baik dalam memberi lelucon tentang satu lengan, tapi media sosial membantunya untuk mengatasi hal tersebut dan dia mulai mengatakan lelucon tentang dirinya sendiri.

Dalam profil Tindernya yang viral, dia memberi skor kepada dirinya sendiri, yaitu 10/10 untuk wajah, 9/10 untuk tubuh, 20/10 untuk kepribadian, dan untuk tangannya, dia menuliskan 1/2.

 

Lauren mengatakan bahwa dia tidak mengingat telah menuliskan hal tersebut, sebab dirinya mabuk saat menuliskan bio di Tinder dan langsung tertidur. Ketika bangun, dia menemukan bahwa hal tersebut telah viral di Reddit dan Twitter dengan screenshot profil Tindernya. Tampaknya, dunia menyukai keterbukaan Lauren terhadap anggota tubuhnya yang hilang.

 

"Aku berjalan cukup kencang dengan moped dan kehilangan kontrol. Lalu, aku menabrak sebuah rambu lalu lintas dan lenganku teriris. Aku tetap sadar sepanjang waktu," ujar Lauren, yang tidak ingin disebutkan nama belakangnya kepada Buzzfeed.

Beruntungnya, hidup Lauren diselamatkan oleh seorang polisi di tempat kejadian yang baru saja menerima pelatihan tourniquet (mengontrol aliran darah menggunakan alat).

"Aku ingat, aku bertanya kepada polisi 'Hey, apa aku akan mati?' dan di menjawab, 'tidak, kamu akan baik-baik saja," ucapnya.

Bagi Lauren, media sosial memainkan peran besar dalam proses dirinya mengatasi hal tersebut. Bahkan, sekarang dia sering berswafoto sejak kecelakaan tersebut. 

"Aku tidak pernah menyembunyikannya," katanya. "Orang-orang tidak sering melihat hal tersebut. Jadi, banyak orang yang mengirim pesan langsung kepadaku dan mengatakan bahwa hal tersebut membantu mereka yang juga kehilangan anggota badan atau cacat," katanya, dikutip dari Buzzfeed.

Kini, Lauren menjadi salah satu orang yang terkenal di media sosial, dengan pengikut 14,2K di Instagram dan 36,3K di Twitter. Orang-orang pun banyak yang ingin mengenalnya lewat Tinder. Dia menceritakan bahwa banyak orang yang merasa tidak seharusnya mereka menertawakan profilnya, tapi Lauren mengatakan bahwa dia merasa nyaman dengan hal itu dan dia merasa berhasil telah membuat orang tertawa. 

Penulis:

Meidiana Triani

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik