Sukses

Kontrasnya Gaya Anggota TNI Pukul Polisi Saat Narsis dan Diborgol

Liputan6.com, Jakarta - Nama anggota TNI pukul polisi Serda Nopriadi Wira Sinaga mendadak tenar di media sosial. Bukan karena prestasi. Pria tersebut jadi bahan perbincangan justru karena memaki dan memukul Bripka Yoga, seorang polisi lalu lintas di Pekanbaru, Riau. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 10 Agustus 2017.

Meski bertindak arogan, anggota TNI pukul polisi itu terlihat eksis dan menonjolkan kegagahannya. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagram pribadi.

1. Berpose dengan seragam TNI kebanggaannya di kantor

2. Acungkan jempol dengan latar belakang motor

3. Eksis dengan kacamata hitam

4. Berpose di depan mobil dinas TNI dengan pakaian dinas

Setelah aksi pemukulan yang ia lakukan dan dilakukan proses hukum, Serda Wira dijebloskan ke sel Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru. Di dalam ruang tahanan, Serda Wira mengenakan seragam kuning dengan kaki dan tangan diborgol. Tak lagi tampak kegagahan yang ia tunjukkan sebelumnya.

Menurut Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh, Serda Wira dikenal memiliki tabiat kurang baik dalam kesehariannya. Setelah diperiksa, anggota TNI AD tersebut ternyata mengalami gangguan jiwa sejak pulang dari bertugas di Papua.

"Pelaku memang memiliki tabiat dan perilaku yang kurang baik. Sudah pernah diperiksa kejiwaan dan memang dinyatakan ada gangguan kejiwaan," ujar Alfret kepada Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

 

 

Artikel Selanjutnya
Kejar Pemabuk Penerobos Lampu Merah, 2 Polisi Sleman Dibacok
Artikel Selanjutnya
Paspampres Tangkap Pria Bugil Hendak Menyusup Istana Merdeka